Download Film The Forest 2016 Bluray Subtitel Indonesia

The Forest 2016 Bluray Subtitle Indonesia merupakan film yang bergenre Horror yang mengambil set-ting lokasi di gunnung Fujiyama jepang, film ini disutradarai oleh Jason Zada serta di produksi oleh Lava Bear Films dan akan merillisnya pada tanggal 8 januari 2016. Filem ini juga di bintangi oleh Natalie Dormer dan Taylor Kinney, juga di tulis oleh Ben Ketai.
Download Film The Forest 2016 Bluray Subtitel Indonesia
The Forest (2016) mengkisahkan tentang seorang wanita muda,cantik bernama Sara (Natalie Dormer) yang ingin mencari saudara kembarnya Jess Price yang tiba-tiba mengilang secara misterius di Gunung Fuji.Hilangnya sodarinya itu berawal ketika dia berpamitan untuk pergi ke Jepaang,dan menuju sebuah tempat yang sangat mengerikan di wilayah gunung Fuji.Meskipun tempat yang di datangi kakaknya Sara di kenal salah satu tempat tujuan wisata,namun keselamatanlah yang di utamakan dan mengingat agar tetap selalu berada di jalur pemandu.Karena bila keluar dari jalur pemandu yang telah di tandai maka siap-siaplah bahayya akan mengancam.

Sementara Sara yang hanya di rumah mengkhawatirkan sang kakak,akhirnya dia memutuskan untuk menyusul sodarinya yang berada di Jepang.Sesampainya Sara di Jepang ia langsung menuju daerah gunung Fuji iajuga mencari info tentang gunung tersebut yang memang benar menakutkan.Dengan meminta bantuan para pendaki pro-fesional dan handal,Sara pun memulai pencarian dan di sinilah mulai timbul perasaan aneh saat melakukan pendakian di daerah misterius tersebut.Semakin lama Sara mencari,semakindi berikan sebuah petunjuk yang malah menjerumuskan Sara kedalam seramnya lembah gunung Fuji.Akankah Sara menemukan kakaknya? Atau malah ia yang tersesat di dalam hutan gunung Fuji? tonton dan download filmnya di boxofficemovies.online.

Genre : Horor
Rating : 5,0/10IMDb
Durasi : 93 menit
Rillis Date : 8Januari 2016
Sutradara : Jason Zada

Pemain Film The Forest (2016)

  • Natalie Dormer (Sara)
  • Taylor Kinney (Jess Price)
  • Yukiyosi Ozawa (Michi)
  • Eoin Macken (Rob)
  • Rina Takasaki (Hoshiko)
  • Kikuo Ichikawa (Businessman)
  • Noriko Sakura (Mayumi)
  • Yuho Yamashita (Sakura)
  • Stephanie Vogt (Valerie)

Download Film The Forest (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Quality: 720p 
file size : 692.88 MB

————————————————
Quality: 1080p
file size : 1.43 GB
————————————————
Download Subtitle : Indonesia

0 Response to "Download Film The Forest 2016 Bluray Subtitel Indonesia"

Post a Comment

wdcfawqafwef