Download Film Horror Indonesia Keramat (2009) DVDRip

Yuk Nonton Film Horror Indonesia 2009 Keramat di bawah ini

Sebelum nonton Film Horror Indonesia Keramat 2009 ada baiknya kamu menonton trailer nya di paling bawah artikel ini, apabila kamu tertarik bersama film Horror, lanjut aja nonton film indonesia online & unduh film free nya, lanjut ke sinopsis. Suatu tim produksi film, bertolak dari Jakarta ke daerah Bantul Yogyakarta dalam rangka persiapan shooting film. Bersama style kota akbar yg dibawanya, mereka bersikap seenaknya ketika memasuki daerah yg disucikan & keramat. Akibat mengusik tabu, maka kejadian demi kejadian aneh mereka alami. Lewat paranormal, mereka mengetahui alam mistis di kurang lebih mereka sedang bergolak lantaran sesuatu elemen. Kedatangan mereka tampaknya memperburuk kondisi. Gimana mereka sanggup ke luar bersama selamat dari area tersebut?
Download Film Horror Indonesia Keramat (2009) DVDRip
Ada sekian banyak narasi menyangkut dibalik monitor produksi dari film “Keramat” (2009) yg nyata-nyatanya gak kalah menyeramkan dari filmnya itu sendiri. Segera liat aja ke 24 twitnya di sini.

1. syuting film 'Keramat' dilakukan tidak dengan skenario sama sekali. Para pemain di-brief di ruangan, sekian banyak menit sebelum take.
2. Salah 1 lokasinya, Imogiri, Jogjakarta. Yang dikenal yang merupakan "makam raja-raja". Gue blm sempat ke sana, tp mnurut tmn gue ada gunung yang penuh kuburan.
3. Syutinglah mereka pd tengah malam hri, di Imogiri. Tidak Sedikit batu2 licin n makam. Kala itu, kru art lagi nyapu2 tempat yang dapat dipakai buat set..
4. Kru lighting, yang sanggup "ngeliat", menyaksikan tampilan di dekat anak2 art yang sibuk nyapu2 itu. Seorg wanita, rambutnya panjang, tersenyum..
5. Wanita itu tersenyum sambil mengangguk. Gesturnya seakan berterimakasih krn "tempatnya" dibersihkan.
6. Gak berapa lama, si kru menyaksikan sesuatu. Director of Photography (DoP) pipis di lokasi yang tadinya dibersihkan oleh kru art. Beliau pula kaget.
7. Si kru menegur si DoP. Tp udah terlanjur. Aksi itu sepele, tp dampaknya lumayan tragis. Mlm itu si DoP dilarikan ke hunian sakit terdekat
8. Dirinya tergelincir dr bebatuan licin & kakinya patah. Namun si kru menyaksikan bahwa DoP itu gak sekadar kepleset. Ada sosok yang ngejorokin.
9. Krn sutradaranya lumayan gokil, syuting terus dilanjutkan. Yg megang camera? Si sutradara sendiri. : ))
10. Kejadian lain, dikala scene yang memanfaatkan pocong bohongan. Syuting berjalan tidak tersendat, tetapi saat dicek, akhirnya gak ada alias hilang.
11. Alhasil, adegan dengan pocong itu serta mesti di-take ulang. Tetapi itu narasi sewaktu proses syuting. Syuting selesai, horor mogok? Oh tak.
12. Yang udah nonton "Keramat", tentu tahu adegan dimana salah satu tokoh wanita diculik hantu & si hantu menukar dia.
13. Hantu tsb menyamar jd beliau & berbaur bersama teman2 tokoh wanita. Gak ada yang curiga sama sekali. (Maap kalo rada spoiler).
14. Nah, gak berapa lama sesudah syuting "Keramat" selesai, kru & pemain ngobrol2 elegan di kantor PH yang emang dijadikan "markas" nongkrong.
15. Lagi ngobrol ke sana-kemari, S, pemeran tokoh wanita yang diculik hantu, datang ke kantor. Mereka serta saling bertegur sapa.
16. S gak tinggal lama. Ia hanya mampir sebentar & lgsg berangkat lagi. Org2 yang tetap di sana pula menyambung obrolan, hingga seseorg nyeletuk...
17. "Ngomong2, kok si S dateng ke sini? Bukannya ia lagi di luar kota?" Hening. Mereka saling berpandangan.
18. Orang berikutnya melontarkan celetukan ke-2. "Itu bajunya si S... bukannya yang dipake saat syuting di Imogiri?"
19. Salah seorg di antara mrk serentak ngambil Mobile Phone & menghubungi asisten S, buat menanyakan keberadaan S. Telephone diangkat.
20. Asisten tersebut mengkonfirmasi bhw S memang lah sedang di luar kota. Malah, ia telah di luar kota sejak sehari pada awal mulanya. #jengjeng
21. Hingga skrg, histori tsb jd salah satu bahan perbincangan yang paling terkenal ttg produksi "Keramat". Sekaligus yang paling bikin merinding...
22. Apa yang tadinya hanya adegan di satu buah film, terbawa hingga produksi filmnya selesai n dialami org2 yang terlibat di produksi tsb. Plek-plekan.
23. & "Keramat" memang lah melampaui ekspektasi gue juga sebagai suatu pilem. Horor di dlmnya terasa real. Gue yang skeptis ini, nonton itu sampe jejeritan.

Nih Trailer Film Horror Indonesia Keramat (2009)


Download Film Indonesia Horror (2009) Keramat

Keramat (2009) DVDRip - 700 MB
Download Movie : Link 1 - Link 2 - Link 3

0 Response to "Download Film Horror Indonesia Keramat (2009) DVDRip"

Post a Comment

wdcfawqafwef