Download Film Horror Indonesia Wewe (2015) WEBRip

Utk kalian para peminat film Bioskop Indoensia kembali dapat mempersembahkan suatu film terkini yg bergenre horror di thn 2015 ini. Film horror Bioskop Indonesia ini dapat tayang di bln April 2015 ini. Menjadi untuk kalian para penggemar film Bioskop Indoensia terutama genre horrot janganlah lewatkan film satu ini lantaran sayang buat dilewatkan & buktikan nyali kalian bersama melihat film genre horror satu ini di mana bakal dibintangi oleh Nabilah JKT 48. Film tersebut bertopik “Wewe”. Film “Wewe” tidak cuma dibintangi oleh Nabilah JKT 48 tapi pula bakal dibintangi Agus Kuncoro, Inong Ayu, Khadijah Banderas, Dian Nova Yani Anton & Yafi Tesa.

Yuk Nonton Film Horror Indonesia Terbaru Wewe 2015 di Portal ini


 Film horor Indonesia berjudul “Wewe” ini bercerita berkaitan suatu keluarga yg baru pindah ke hunian baru yg amat gede. Jarot (Agus Kuncoro) dgn dgn istrinya Irma (Inong Nidya Ayu) pun ke-2 anaknya Luna (Nabilah JKT 48) & Aruna (Khadijah Banderas). Hunian yg dapat mereka tempati ini jauh dari kota & terdapat di jalanan terpencil. Dalam hunian tersebut kelihatan nyaman namun ada satu buah perabotan merupakan suatu ranjang sepuh yg terbuat dari kayu jati & terdapat ukiran aneh ialah seperti seseorang perempuan yg sedang berteriak & ini pass mengganggu kenyamanan mereka.
Download Film Horror Indonesia Wewe (2015) WEBRip
 Awalnya keluarga ini baik-baik saja, tapi tiba-tiba berlangsung perubahan aneh kepada Aruna. Aruna yg yaitu seseorang yg periang & aktif waktu ini jadi pendiam & tertutup. Luna merasakan pun bahwa Aruna beralih dengan cara drastis. Sebuah saat Aruna tiba-tiba menghilang dari hunian tidak dengan jejak menciptakan kondisi jadi misteri

Genre : Horror
Rating : 6.0/10 IMDb
Durasi : 100 Menit
Sutradara : Rizal Mantovani

Nih Trailer Film Horror Indonesia 2015 berjudul Wewe


Download Film Horror Indonesia (2015) Wewe WEBRip

Wewe (2015) WEBRip - 500 MB
Download Movie : Link 1 - Link 2 - Link 3

0 Response to "Download Film Horror Indonesia Wewe (2015) WEBRip"

Post a Comment

wdcfawqafwef